3 TEMPAT SPOT FOTO MAJALENGKA 2022

3 TEMPAT SPOT FOTO MAJALENGKA 2022

1.Bukit Mercury Sayang Kaak



Bukit Mercury Sayang Kaak dulunya adalah area camping namun kini sudah dikembangkan menjadi destinasi wisata yang banyak diburu wisatawan. Untuk kamu yang suka foto-foto pasti senang deh liburan ke sini karena ada banyak spot foto yang hits banget dengan latar pemandangan yang indah.


Nama Majalengka makin ramai diperbincangkan saat Bandara Internasional Jawa Barat resmi beroperasi. Hmm sebenarnya ada apa saja sih di Majalengka yang menarik untuk dikunjungi saat liburan?



Nyatanya, jika dulu Majalengka hanya dikenal sebagai salah satu lumbung padi Jawa Barat, tapi kini mulai dikenal sebagai destinasi wisata alam yang keindahannya tiada habisnya.


Majalengka juga ramah untuk semua traveler. Untuk kamu yang senang bertualang, ada beragam curug yang siap memukau pandangan. Untuk kamu yang senang treking atau bersepeda, ada banyak jalur perbukitan yang siap ditaklukkan. Lalu untuk kamu yang hanya ingin bersantai, bisa lho jalan-jalan menggunakan campervan keliling Majalengka.


Apapun jenis perjalanan yang kamu inginkan, Majalengka bisa mewujudkannya. Tidak percaya? Temukan banyak hal menarik yang bisa kamu lakukan bersama keluarga atau sahabat di Majalengka.


Tapi untuk sampai ke spot foto, butuh perjuangan yang tidak begitu mudah. Jalan yang sempit dan terjal harus dilalui. Dibutuhkan kondisi kendaraan yang benar-benar prima dan skill menyetir  di atas rata-rata untuk menaklukannya. Oleh karena itu kami sarankan untuk datang menggunakan sepeda motor, dan pastikan kondisi motornya cukup baik ya.


Untuk mendapatkan hasil foto terbaik, cobalah datang saat musim kemarau. Tenang, kamu nggak akan merasa kepanasan kok selama berlibur di sini, karena cuacanya sejuk cenderung dingin.


2.Terasering Panyaweuyan Argapura, Majalengka



Panyaweuyan sendiri merupakan suatu tempat di mana pengunjung bisa melihat hamparan sawah berundak-undak layaknya di Ubud serta berbagai gunung yang berada di daerah yang berada berdekatan dengan Kabupaten Majalengka.


Sekilas pasti kamu akan mengira jika melihat foto terasering ini terletak di Bali. Padahal wisata terasering panyaweuyan ini terletak di Majalengka.



Untuk menikmati keindahan yang ada di Terasering Panyaweuyan bisa dimulai sejak pagi hari pukul setengah 6 pagi hingga pukul 8, karena saat itu adalah waktu terbaik untuk melihat pemandangan yang sangat indah.


3.Terasering Sawah Nangklak



Sejauh mata memandang, kamu akan melihat sawah berundak berwarna hijau yang akan membuat mata kamu langsung fresh. Hampir sepanjang tahun sawah di sini memang selalu hijau, kecuali saat musim panen tiba. Wajar saja karena sawah ini dialiri sumber air melimpah dari Gunung Ciremai.

Jika dibandingkan dengan Terasering Sawah Panyaweuyan, terasering yang satu ini belum begitu populer. Padahal, lansekap persawahannya tidak kalah cantik lho.



Berjalan menyusuri sawah sambil disinari cahaya mentari pagi rasanya segar banget! Jangan lupa mengabadikan momen di sini ya, lalu posting di sosmed ya. Pasti teman-teman kamu nggak akan nyangka deh kalau kamu lagi di Majalengka.



Sekian spot foto terpopuler semoga dapat mengedukasi bagi anda yang ingin berkunjung ke majalengka.

Latest
Previous
Next Post »